DAFTAR PENJUALAN BULAN FEBRUARI 2019






Pesanan tong sampah fiberglass bulan februari kemarin bisa dibilang masih seperti biasa, yaitu banyak pesanan yang datang dari perusahaan - perusahaan swasta.















Tempat sampah fiberglass di CV mandiri baru memang lebih sering ready stock di banding dengan saat stock kosong. Jadi konsumen bisa  kapanpun mendapatkan tong sampah sesuai dengan yang mereka inginkan.













Setiap tong sampah fiberglass yang di pesan disini, akan kami berikan harga penawaran diawal. Tentu konsumen masih bisa melakukan nego harga sesuai dengan budget yang mereka miliki.













Setiap bukti transfer yang sudah masuk kepada kami, kami akan segera untuk memproses pesanannya.
Bahkan jika memungkinkan, hari itu juga kami akan kirim produk tong sampahnya.

















Setiap bukti transfer yang masuk, akan kami pastikan aman dan dapat di proses dengan baik sampai barang yang dipesan sampai ketangan konsumen dengan baik.















Konsumen - konsumen lama yang memang sudah sering melakukan pemesanan kopada CV Mandi baru, biasanya lebih sering melakukan pelunasa lebih cepat karena memang sudah percaya dengan Admin CV Mandiri baru.

















Produk - produk tong sampah yang di pesan dari CV mandiri baru sudah dijamin memiliki kualitas yang sangat bagus. dan memang sudah banyak dibuktikan sendiri baik itu oleh konsumen baru maupun konsumen lama.












Nah itu adalah beberapa testi yang kami tuliskan disini. Untuk anda yang ingin memesan langsung dan ingin tanya - tanya dulu :

WA : 087874843242

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com 

https://youtu.be/hlcqTk0obCA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2019

DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2018

DAFTAR PENJUALAN BULAN MARET 2018