DAFTAR PENJUALAN BULAN JANUARI 2019

bulan Januari kemarin ini bisa di bilang sangat banyak pesanan yang masuk. Jelas tong sampah fiberglass ini di pesan dengan berbagai model dan ukuran.

Ukuran apapun dari tong sampah fiberglass itu bisa di produksi di CV mandiri baru. Jadi sudah pasti kebutuhan tong sampah anda akan terpenuhi.












Setiap ada DP yang masuk, maka kami akan sesegera mungkin untuk memproduksi pesanan tong sampah yang dipesan.

Atau ketika barang ready, maka sudah pasti hari itu juga produk tong sampah fibeglass atau pun tong sampah stainless yang dipesan akan segera dikirimkan.













Kepercayaan konsumen terhadap sistem pembayaran CV mandiri baru menjadi bukti bahwa setiap transaksi yang masuk akan aman. Dan prosesnya pun cepat dimana CV Mandiri baru akan melakukan sesegera mungkin mengirimkan produk pesanan !














CV Mandiri baru tentu menerima pemesanan tong sampah stainless atau juga tong sampah fiberglass dalam quantity yang banyak atau juga sedikit.
Ini adalah salah satu kenapa CV Mandiri baru sangat banyak di minati oleh banyak konsumen.














Kenyamanan konsumen adalah prioritas kami dalam memuni permintaan konsumen tersebut.

Kami akan selalu merespon dengan cepat apabila ada chat masuk ataupun telpon masuk yang datang dari konsumen.
Dengan begitu konsumen bisa juga terus memantau bagaimana produk mereka saat proses produksi.











Selama bulan Januari 2019 ini, konsumen yang memesan tong sampah fiberglass sudah banyak yang masuk. Rata - rata memang selain konsumen baru. Konsumen lama yang memesan pun banyak. Sehingga banyak konsumen yang tidak basa - basi terlalu lama, dan langsung melakukan transfer ke rekening CV Mandiri baru.













Sistem keuangan CV mandiri baru setiap bulannya selalu di laporkan ke Pajak. Dimana CV mandiri baru sebagai perusahaan yang melayani banyak permintaan tong sampah dari seluruh Indonesia maka sudah pasti akan ada banyak transaksi yang berputar. Dan hal tersebut tentu harus dilaporkan Pajaknya.













WA : 087874843242

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com 

 

https://youtu.be/7TmltV2RC4M

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR PENJUALAN BULAN MARET 2018

DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2019

DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2018