DAFTAR PENJUALAN BULAN OKTOBER 2018


Di akhir Oktober ini kami akan menuliskan beberapa testimony penjualan yang sudah kami edit beberapa chat dengan konsumen kami.
Disamping ini adalah salah satu chat testimony yang paling banyak yaitu seperti biasa yaitu untuk pemesanan tong sampah fiberglass.

Seperti biasa, setelah barang akan dikirim, biasanya konsumen akan langsung melakukan pelunasan. Dan tak jarang juga , konsumen melunasi barangnya setelah barang sampai di tempat tujuan.








Tong sampah fiberglass saat menjelang akhir tahun memang sedang banyak - banyaknya dipesan. Tidak hanya dari area Jabodetabek saja, tapi juga dari beberapa daerah di seluruh wilayah Indonesia. Terutama saat bulan Oktober ini banyak konsumen dari Surabaya yang menghubungi kami !

Pengiriman ke Surabaya sudah sangat mudah saat ini karena kami sudah bekerja sama langsung dengan jasa ekpedisi yang sering mengantarkan produk ke daerah Surabaya !









Saat konsumen sudah melakukan DP produk, maka kami akan langsung melakukan produksi dengan waktu yang telah di sepakati antara kami dengan konsumen.  Untuk pelunasan produknya, konsumen bisa melunasi setelah barang akan kami kirimkan atau setelah barang sampai di tempat tujuan.

Konsumen juga bisa memesan permintaan pemasangan logo atau stiker sesuai dengan yang diinginkan, Dan ini free...










kami tidak pernah mempersulita konsumen untuk sesegara mungkin melakukan transfer pelunasan produk yang sudah dipesan . Kami akan menunggu sesuai dengan intruksi kapan pelunasan akan bisa di kirimkan oleh konsumen.

Kami juga berusaha semaksimal mungkin untuk mengerjakan produk permintaan dengan cepat dan tepat.

Di bulan Oktober, kami belum pernah sampai melewati waktu produksi yang diinginkan oleh konsumen. semua tepat dan pas dikirimkan sesuai dgn waktu yang disepakati.







Tidak hanya tong sampah fiberglass saja, tapi juga pada produk - produk lainnya juga banyak di pesan dari perusahaan kami ini. Seperti contohnya disamping ini yaitu produk drum besi.















Nah itu adalah beberapa bukti chat transfer yang tampilkan sebagai testimony disini. Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan, atau ingin tanya - tanya dahulu soal produk tong sampah stainless ataupun fiberglass, bisa segera menghubungi :





WA : 087874843242

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com






Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR PENJUALAN BULAN MARET 2018

DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2019

DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2018