DAFTAR PENJUALAN BULAN MARET 2018





Ini adalah bukti pertama penjualan di bulan maret yang kami upload untuk anda. Sama seperti bulan - bulan berikutnya ,kebutuhan tong sampah fiberglass memang masih menjadi kebutuhan yang paling di cari oleh konsumen.













Selanjutnya adalah permintaan tong sampah dari konsumen yang sebelumnya juga pernah memesan di perusahaan kami. Ini juga membuktikan bahwa konsumen kami selalu puas dengan pelayanan dan juga produk yang kami berikan.





Ini adalah bukti pengiriman transfer uang yang dilakukan oleh konsume kami. Dimana produk sudah selesai di buat, dan tunggu pelunasan dari konsumen. Setelah itu, barulah produk kami kirimkan ke konsumen.














Konsumen kami pun sudah menaruh kepercayaan yang sangat baik kepada CV mandiri baru. Hal ini menjadikan mereka sudah tidak perlu ragu lagi jika ingin memesan produk tong sampah.















Selain memang kami menyediakan berbagai stock tong sampah fiberglass, kami juga disini menerima pemesanan tong sampah secara custom. Di sebelah kiri ini adalah salah satu konsumen yang memesan tong sampah sesuai dengan ukuran  yang diinginkannya !










Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen konsumen kami. Membalas chat dengan fast respon adalah salah satu hal yang sangat penting kami perhatikan. Kenyamanan konsumen tentu akan membuat proyek pemesanan pun bisa lebih berjalan dengan baik.












Kepercayaan konsumen terhadap CV mandiri baru sudah sangat baik. Sering kali konsumen - konsumen yang sudah pernah memesan itu, merekomendasikan CV mandiri baru ke rekan - rekan mereka yang membutuhkan produk tong sampah. Tentu ini menjadikan kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang baik kepada mereka.







Itu adalah beberapa bukti penjualan kami di bulan maret. Semoga anda dan konsumen - konsumen setia kami bisa puas dengan pelayanan kami. Kami akan terus melakukan upaya, untuk selalu memberikan yang terbaik untuk anda :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2019

DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2018