DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2019





Konsumen kami tidak hanya banyak yang berasal dari Jabodetabek saja. Tapi juga dari berbagai daerah di Indonesia. Dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.














Untuk pengiriman ke daerah - daerah yang jauh, CV Mandiri baru memang sudah memiiliki armada sendiri yang bisa melakukan pengiriman. Namun dibalik itu juga CV Mandiri baru sudah bekerja sama dengan beberapa jasa ekspedisi yang selalu siap untuk mengirimkan produk tong sampah pesanan konsumen.


















Salah satu kenapa banyak konsumen yang menyukai untuk memesan tong sampah di CV Mandiri baru selain karena mendapatkan produk yang berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, juga karena pelayanannya yang sangat bagus.













 Untuk anda yang kebutulan juga ingin pesan yang namanya tong sampah fiber, stainless, atau juga plastik, ayo segera hubungi kami untuk melakukan pemesannya.





















CV Mandiri baru sudah banyak diterima sebagai produsen dan juga distributor terbaik dalam pengadaan tong sampah baik itu untuk dinas pemerintahan atau juga untuk pabrik - pabrik swasta











WA Admin 1 : 087874843242
WA Admin 2 : 081284954475
Email : csmandiribaru@yahoo.co.id




Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR PENJUALAN BULAN MARET 2018

DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2018