DAFTAR PENJUALAN BULAN DESEMBER 2018


Akhir tahun 2018 memang menjadi salah satu penutup manis bagi CV Mandiri baru. Karena CV Mandiri baru telah berhasil melayani konsumen dengan sebaik mungkin. Banyak testimony positif yang di berikan kepada CV Mandiri Baru.

Saat ini juga CV Mandiri baru telah memiliki banyak langganan yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.











Tiap - tiap konsumen yang puas dengan pelayanan CV Mandiri baru memang biasanya selalu melakukan repeat order . Makanya tiap bulannya CV Mandiri baru terkadang selalu menerima banyak sekali permintaan tong sampah dengan model - model yang sama.

Tentu hal ini menjadikan CV Mandiri baru semakin dipercaya banyak konsumen untuk dapat memberikan produk yang sesuai dengan yang mereka inginkan.









Bukti transfer memang menjadi hal yang sangat penting dalam melakukan transaksi pembelian tong sampah di CV Mandiri baru.

Dengan adanya bukti transfer yang di tunjukan kepada CV mandiri baru, maka hari itu juga CV mandiri baru akan segera bergegas untuk mengirimkan produk pesanan konsumen tersebut.










Tong sampah yang dipesan konsumen juga tidak hanya yang model - model standar saja, tapi juga ada yang memesan dengan model custom. Maka dari itu, kami terkadang membutuhkan waktu untk dapat mempoduksi tong sampah custom.

Dan untuk beberapa pesanan custom yang di pesan kepada kami. selama 2018 semua konsumen memberikan tanggapan yang positif.














Karena kami bukan hanya memproduksi tong sampah saja, kami juga memproduksi beberapa peralatan lain seperti standing poster misalnya.

Kami memiliki beberapa stock standing poster yang siap dikirim. Tapi apabila konsumen ingin memesan custom pun , tentu kami siap untuk memproduksinya.












untuk soal pengiriman , CV Mandiri baru sudah memiliki beberapa armada sendiri yang biasanya di gunakan untuk pengiriman area Jabodetabek.

Tapi untuk ke daerah lainnya, kami sudah bekerja sama dengan jasa ekspedisi kepercayaan















Kami selalu ontime dan update mengenai perkembangan produk tong sampah pesanan konsumen yang sedang diproduksi. Sehingga ketika konsumen menanyakan terkait bagaimana perkembangan produksinya, tentu kami akan sesegera mungkin untuk menanggapinya.















Sudah banyak konsumen - konsumen kami yang merekomendasikan kami kepada konsumen lain yang tentunya belum pernah memesan disini.

Hal ini tentu tidak lain karena kepuasan para konsumen kami yang memang suda kami layani dengan baik sampai produk yang mereka inginkan bisa berhasil kami sediakan.












Nah itu adalah beberapa chat screenshot kami dengan konsumen agar anda semakin bahwa kami sudah sangat berpengalaman dalam melayani konsumen .


Hubungi kami melalui kontak dibawah ini :

Admin 1 : 087874843242

Admin 2 : 081284954475

email : csmandiribaru@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR PENJUALAN BULAN MARET 2018

DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2019

DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2018