DAFTAR PENJUALAN BULAN NOVEMBER 2018






Ini adalah salah satu testimony CV mandiri baru di bulan November. Bulan november ini adalah bulan yang mana banyak sekali kebutuhan tong sampah fiberglass yang di pesan. Mungkin sebab akhir tahun adalah kenapa banyak konsumen yang pesan tong sampah stainless.













Setiap konsumen yang ingin membeli produk dengan meminta ppn , tentu kami bisa memberikannya karena perpajakan perusahaan kami sehat dan tentunya perusahaan kami adalah perusahaan yang taat pada peraturan pemerintah.
Kami siap memberikan info dokumen perusahaan kami untuk anda yang ingin mengikuti tender dalam jumlah besar.












Kebutuhan tong sampah yang selalu tinggi ditambah momen akhir tahun 2018 yang semakin dekat memang membuat makin banyak konsumen yang membeli produk tong sampah dan makin banyak pula produsen atau penjual yang memberikan diskon potongan harga yang cukup besar.












Bulan desember 2018 ini pastinya akan semakin meriah dengan adanya harbolnas atau hari belanja online nasional. disini juga diskon adalah yang paling banyak diincar.  Potongan - potongan harga di harbolnas tentu menjadi daya tarik banyak konsumen.

Potongan harga tong sampah fiberglass dan juga stainless tentu sangatlah berharga bagi konsumen.












Ini adalah salah satu bukti transfer yang kami ss untuk kami tampilkan disini. Konsumen yang sudah menemukan produk tong sampah sesuai dengan yang di butuhkannya di CV Mandiri baru memang selalu dengan cepatnya untuk melakukan transfer.













Setelah konsumen melakukan transfer, maka produk tong sampah yang akan di pesan akan langsung dikirimkan ke lokasi pemesanan. CV Mandiri baru akan menggunakan armada sendiri untuk pengiriman area Jabodetabek. Dan akan menggunakan jasa ekspedisi kepercayaan untuk menjangkau semua daerah di luar Jabodetabek.














Salah satu yang paling disukai oleh konsumen terhadap CV Mandiri baru adalah CV mandiri baru selalu fast respon dalam melayani Chat konsumen sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama ketika menanyakan suatu hal atau apapun yang berhubungan dengan produk yang ingin dipesannya.












 WA : 087874843242

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR PENJUALAN BULAN MARET 2018

DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2018

DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2019